Destiny 2 Nerfs Boss-Melting Strategy Dengan Wormgod Caress dan One-Two Punch Shotguns

Ekspansi The Witch Queen dari Destiny 2 menambahkan banyak konten baru ke dalam game dalam bentuk seluruh area patroli, kampanye, banyak fitur, dan Vow of the Disciple Raid. Raids sering dianggap sebagai pengalaman puncak Destiny 2 karena desainnya yang berlapis, mekanika yang rumit, dan fakta bahwa mereka mendorong komunikasi dan kerja sama antar pemain. Tentu saja, Destiny 2 tetap menjadi game di mana menguasai berbagai aktivitas seperti yang diinginkan pemain masih sangat mungkin, sampai-sampai banyak yang mencoba solo konten tersulit yang ada.

Sebuah contoh datang dari membuat build yang dapat secara efektif memungkinkan pemain untuk melakukan solo bahkan Grandmaster Nightfall Strikes , aktivitas yang paling menghukum dalam permainan, di mana penghapusan seluruh tim berarti gagal secara keseluruhan. Demikian pula, pemain Destiny 2 telah menyempurnakan berbagai strategi untuk menyelesaikan pertemuan Raid dalam waktu sesingkat mungkin sambil juga mengurangi ukuran tim, hanya menampilkan peran wajib.

Salah satu strategi paling terkenal untuk meluluhkan bos Destiny 2 dalam hitungan detik adalah menggunakan Titan dengan Exotic Arms Wormgod Caress yang dikombinasikan dengan One-Two Punch shotgun untuk menghasilkan damage jarak dekat yang gila per pukulan. Hal ini sering mengakibatkan pemain bermain solo bos Raid dengan kemampuan kombo dan jarak dekat ini, dengan Season of the Risen melihat opsi populer di Shield Bash karena pembaruan Void 3.0. Dengan tambalan hari ini, pembaruan Destiny 2 4.0.1, Bungie mengurangi skalar pada kerusakan jarak dekat dari senapan Wormgod Caress dan One-Two Punch, membuat interaksi menjadi nerf, untuk informasi game lebih lengkapnya di berita seputar bandung.

Hal ini kemungkinan karena combo ini sudah cukup dominan selama beberapa waktu terakhir, dan seorang YouTuber serta content creator Destiny 2 berhasil membunuh solo Vow of the Disciple’s Caretaker tepat dengan kedua item tersebut. Ada banyak komponen yang dimainkan pada kesempatan itu, tetapi melemahkan Caretaker dan memukul mereka dengan senapan One-Two Punch dan Shield Bash berikutnya dengan Wormgod Caress berarti memukul bos untuk lebih dari 900k kerusakan setiap saat. Dengan demikian, nerf ini memang sulit untuk pemain yang suka melakukan solo bos Raid, tapi itu bukan tidak beralasan, mengingat keadaannya.

Perlu dicatat bahwa Bungie menggoda perubahan senjata Destiny 2 yang akan datang menjelang posting TWAB minggu ini, dan sangat mungkin bahwa pemain akan mempelajari lebih banyak buff dan nerf yang datang dengan Musim 17. Musim Bangkit juga mendekati minggu penutupannya, yang berarti bahwa pemain akan memiliki banyak waktu untuk menyesuaikan diri dengan perubahan sebelum Musim berikutnya setelah mereka sepenuhnya terungkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published.