Direktur Game Hitman 3 Bergabung dengan Crytek untuk Mengarahkan Crysis 4

Sutradara Hitman 3 Mattias Engström telah meninggalkan IO Interactive untuk mengarahkan Crysis 4 di Crytek Studios.

Akun Twitter resmi Crysis membagikan berita tersebut (di bawah), mengatakan bahwa Engström bergabung dengan tim minggu ini untuk memimpin game Crysis yang baru.

Sementara ia hanya menjadi direktur permainan di IO Interactive selama tiga tahun, Engström menghabiskan lebih banyak waktu di studio, setelah bekerja sejak 2014.

Dia sebelumnya menghabiskan hampir sepuluh tahun di Massive Entertainment, dari 2004 hingga 2014, ketika studio mengembangkan game seperti Assassin’s Creed: Revelations dan Far Cry 3, untuk informasi lebih lengkapnya di Berita Teknologi.

Sangat sedikit yang diketahui tentang game Crysis baru. Crytek menggodanya dengan trailer singkat pada bulan Januari setelah kebocoran online, dengan CEO Avni Yerli mengatakan Crysis 4 “dalam tahap awal pengembangan sehingga masih akan lama.”

Dia menambahkan: “Kami ingin memberi Anda berita saat ini karena kami sangat bersemangat untuk masa depan, dan untuk memberi tahu Anda bahwa kami akan mendengarkan komunitas kami.”

Mengingat bahwa direktur permainan baru bergabung dengan tim minggu ini, kemungkinan Crysis 4 masih beberapa tahun lagi, tetapi tidak ada tanggal rilis, jendela, atau tahun yang diberikan oleh Crytek.

Crysis 3 dirilis sembilan tahun lalu tetapi IGN telah menjadi penggemar seluruh seri. Kami mengatakan game pertama dan ketiga bagus, sedangkan game kedua luar biasa.

Hitman 3 juga diterima dengan baik, seperti dalam ulasan 9/10 kami, IGN mengatakan: “Kaya, bermanfaat, dan sangat dapat diputar ulang, Hitman 3 adalah salah satu penampilan terbaik tukang daging dengan kode batang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.