Tips Membeli Penggiling Kopi Terbaik

Orang suka minum kopi dan mereka hanya mendapatkan penggiling kopi terbaik. Penggiling ini mempertahankan aroma yang kaya dan rasa yang menyenangkan dari biji kopi selama proses penggilingan. Anda harus memiliki pengetahuan dasar tentang penggiling kopi untuk dapat memilih dengan bijak ketika Anda pergi untuk membeli sendiri. Ini berfungsi sebagai panduan bermanfaat dalam membeli penggiling kopi terbaik.

Jenis Penggiling Kopi
Saat membeli penggiling kopi, hal terpenting yang harus diperhatikan adalah jenis Kopi Sumatera penggiling kopi. Penggiling kopi terdiri dari dua jenis yaitu penggiling pisau dan penggiling duri. Mereka berbeda dalam jenis pisau yang digunakan dalam menggiling biji kopi.

Jenis Blade Blade
grinder adalah grinder yang paling murah. Ini menggunakan pisau logam untuk memotong kacang. Perlu perhatian dan kontrol yang cermat tentang berapa lama itu akan berjalan. Alasan yang dihasilkan mungkin tidak halus secara seragam atau tidak terlalu konsisten. Inkonsistensi seperti itu dapat menyebabkan kualitas minuman yang buruk.

Panas yang dihasilkan dari gesekan konstan sudu-sudu yang sedang beroperasi memiliki pengaruh yang signifikan juga. Jika terlalu panas dapat mempengaruhi kualitas kopi. Para ahli kopi dapat dengan jelas merasakan perbedaannya. Oleh karena itu, jenis pisau bukanlah yang terbaik untuk minuman espresso atau kopi. Ini sangat ideal untuk kopi tetes dan hanya untuk penggunaan dasar di rumah.

Jenis
Burr Jenis Burr tidak memotong biji tetapi menghancurkannya di antara roda gerinda dan permukaan. Ini memiliki proses penggilingan yang menghasilkan lebih sedikit panas, yang Beli Kopi Mandailing menghasilkan lebih banyak rasa dan aroma. Penggiling duri memiliki pengaturan variabel untuk memposisikan ulang dan mengatur ukuran tanah (halus atau kasar). Penggiling ini lebih efektif dalam menghasilkan penggilingan yang sangat konsisten dibandingkan dengan penggiling pisau.

Jenis Burr Grinder
Ada dua tipe dasar burr grinder, yaitu wheel dan conical burr.

Wheel Burr Wheel Burr
lebih murah. Namun, desain roda memiliki kelemahan. Ini berputar sangat cepat yang pada gilirannya menghasilkan suara yang mengganggu. Itu juga cenderung berantakan karena seseorang meningkatkan kecepatan rotasi.

Conical Burr Conical Burr
dianggap sebagai tipe terbaik tetapi lebih mahal. Gerinda berputar dalam kecepatan yang lebih rendah daripada desain roda. Rotasi yang lebih lambat seperti itu menghasilkan kebisingan minimal dan lebih sedikit kekacauan. Jenis burr ini juga tidak akan menyumbat saat digunakan untuk biji kopi yang berminyak atau beraroma.

Pengaturan Penggiling
Kopi juga perlu mempertimbangkan pengaturan penggiling saat membeli penggiling kopi. Pilih satu dengan banyak pengaturan penggilingan yang berbeda untuk keserbagunaan. Pengaturan tersebut dapat disesuaikan ke posisi berbeda yang memungkinkan Anda menghasilkan ampas yang berkisar dari halus hingga sedang hingga kasar. Ini bekerja sangat baik di pembuat kopi tetes, French press dan mesin espresso.

Perawatan atau Kemudahan Membersihkan Perhatikan
juga betapa mudah dan sederhananya membersihkan mesin kopi. Yang terbaik untuk dipilih adalah penggiling yang memiliki ruang gerinda yang dapat dilepas. Desain ini memungkinkan Anda untuk membersihkannya dengan mudah menggunakan pembersih ringan di mesin pencuci piring. Anda juga harus mencari penggiling yang dilengkapi sikat pembersih. Sebaiknya juga untuk memilih grinder yang tidak menimbulkan banyak kekacauan selama proses grinding.

Wadah dan Keamanan Grinder
Wadah grinder juga merupakan hal lain yang perlu diperhatikan saat membeli grinder kopi. Yang terbaik adalah membeli penggiling yang menggunakan kerah lebar yang murah hati. Ini akan memungkinkan Anda untuk mentransfer melalui menuangkan biji kopi ke dalam mesin tanpa tumpahan. Hati-hati dengan tumpahan saat Anda mengeluarkan wadah. Disarankan juga untuk mencari penggiling pisau dengan penutup yang terpasang dengan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.