Operasi Pengencangan Wajah: Dapatkan Penampilan yang Lebih Muda

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Plastic and Reconstructive Surgery, jurnal resmi American Society of Plastic Surgeons, pasien yang menjalani operasi pengencangan wajah menilai cara merawat kulit agar putih mulus diri mereka terlihat rata-rata 12 tahun lebih muda setelah prosedur. Seiring bertambahnya usia, kerutan, lipatan, garis senyum, dan hilangnya tonus otot muncul di wajah. Kulit kehilangan elastisitasnya dan menjadi longgar, dan timbunan lemak menumpuk di beberapa area wajah Anda dan berkurang di area lain seperti pipi. Dilakukan dengan menggunakan teknologi canggih, pengencangan wajah di NYC adalah cara terbaik untuk memperlambat tanda-tanda penuaan ini dan membuat Anda tampak lebih muda.

Pengencangan wajah atau ritidektomi memperlambat proses penuaan dan menciptakan penampilan wajah yang lebih muda. Prosedur ini dapat mengurangi kendur dan lipatan pada pipi, ketidakseimbangan distribusi lemak wajah, garis rahang yang kendur, kelebihan lemak dan kulit kendur di leher, dan semua perubahan lain yang terjadi pada wajah Anda sebagai bagian dari penuaan.

Manfaat:

Prosedur ini mengurangi semua perubahan yang terjadi pada wajah Anda karena penuaan membuat kulit Anda lebih kencang, kencang dan segar.
Ini mendistribusikan kembali lemak wajah dan mengencangkan kulit
Mengurangi lipatan, garis senyum, kerutan dan kulit kendor
Menghilangkan lipatan dalam di bawah kelopak mata bawah
Kelebihan lemak dihilangkan dan mengencangkan otot-otot yang mendasarinya
Menghilangkan rahang yang menyembunyikan rahang Anda
Peningkatan keseluruhan untuk penampilan Anda
Prosedur Dasar:

Anestesi – Tergantung pada teknik yang digunakan, Anda akan diberikan anestesi umum atau anestesi lokal.
Pilihan – Berdasarkan kebutuhan Anda, pilihan Anda meliputi face-lift tradisional, face-lift sayatan terbatas, facelift plus neck-lift.
Sayatan – Sayatan yang dibuat akan tergantung pada teknik yang digunakan dan preferensi Anda
Menutup sayatan – Sayatan dapat ditutup dengan jahitan yang dapat larut atau dapat dilepas setelah beberapa hari. Beberapa ahli bedah menggunakan lem kulit untuk menutup sayatan. Setelah penyembuhan, garis sayatan tersembunyi dengan baik di dalam kontur alami wajah dan telinga.
Hasil -Hasil Anda hanya dapat dilihat setelah pembengkakan dan memar mereda. Pemulihan biasanya memakan waktu 2 minggu dan untuk aktivitas berat Anda harus menunggu selama 4 minggu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.