10 Tips Herbal Tampil Cantik dan Menghilangkan Jerawat

Semua gadis ingin terlihat cantik dengan menghabiskan lebih sedikit uang untuk diri mereka sendiri. Bahan kimia dan produk perusahaan sekarang terlalu mahal dan tidak mungkin menghabiskan terlalu banyak uang untuk membeli produk tersebut untuk semua orang. Herbal dan pengobatan rumahan benar-benar lebih efektif untuk bagian tubuh kita agar kulit terlihat lebih muda dan bercahaya. Jerawat juga merupakan masalah terbesar bagi generasi sekarang, jadi alih-alih menggunakan banyak produk perusahaan, rawatlah tubuh Anda dengan pengobatan rumahan dengan tips herbal.

1. Untuk melancarkan sistem pencernaan, minumlah setengah cangkir atau 5 teguk teh obat herbal tinnitus lemon, teh mint, atau teh hijau di pagi hari sebelum sarapan. Untuk membuat teh lemon cukup ambil setengah cangkir air matang sederhana dan simpan kantong teh di dalamnya selama 30 detik lalu masukkan 2-3 tetes lemon ke dalamnya.

2. Jangan makan junk food dan jangan makan daging putih dan merah, makan saja sayuran berdaun hijau dengan chapati gandum.

3. Minum jus setiap hari setelah makan siang.

4. Minum sup sayur setiap hari sebelum makan siang.

5. Minum 16 gelas air putih setiap hari.

6. Gunakan telur dengan sampo Anda untuk rambut yang bersinar dan kuat. Ambil satu putih telur, kocok rata lalu masukkan satu sendok sampo ke dalamnya dan oleskan pada minyak kutus kutus rambut Anda selama 5 menit lalu bilas dengan air biasa.

7. Gunakan semprotan kulit jeruk setiap hari pada wajah untuk menghilangkan jerawat dan agar kulit tampak lebih muda. Cukup masukkan kulit jeruk ke dalam air mendidih dan biarkan selama sehari kemudian gunakan air itu sebagai semprotan jerawat Anda.

8. Makan malam sebelum jam 8 malam.

9. Lakukan olahraga selama 15 menit setiap hari kapan saja dalam sehari.

10. Lakukan meditasi selama 10 menit setiap hari dan ulangi afirmasi selama 5 menit “AKU CANTIK DAN MENARIK”.

Cobalah ini hanya selama 15 hari dan lihat keajaiban tips herbal dalam hidup Anda. Ini akan meningkatkan kecantikan Anda dalam beberapa hari. Kecantikan ada di tangan Anda tanpa mengeluarkan uang sepeser pun untuk itu. Tampil cantik, sehat, pintar dan juga segar.

Jerawat merupakan masalah besar khususnya bagi para remaja. Dunia yang cepat tidak memberikan waktu kepada siapa pun untuk memperhatikan diet dan perawatan kulit mereka. Jerawat adalah kelainan kulit yang dapat terjadi pada wajah, leher dan dada juga. Junk food adalah alasan umum kesehatan kita dan gangguan kulit kita. Biasanya sekolah dan kuliah anak laki-laki dan perempuan memiliki masalah jerawat karena pola makan yang buruk. Perubahan hormonal juga menjadi penyebab utama timbulnya jerawat pada remaja. Menyentuh kulit berulang kali dengan kuku dan jari juga membuat jerawat dalam jumlah besar di wajah. Bintik merah setelah jerawat membuat kecantikan wajah kita kurang.

Ada beberapa pengobatan rumahan yang akan menghilangkan jerawat Anda dengan cara alami. Hanya tidak menghabiskan terlalu banyak uang untuk membeli krim mahal atau pergi ke spesialis kulit sekarang tidak perlu hanya mencoba pengobatan alami ini untuk perawatan kulit Anda dan menghilangkan jerawat dalam beberapa hari.

1. Oleskan jus mint segar setiap malam di wajah Anda dengan kapas untuk menghilangkan jerawat. Ini adalah obat rumah yang baik.

2. Oleskan pasta daun nimba setiap hari di wajah Anda akan membuat jerawat Anda hilang dalam 5 hari.

3. Oleskan masker atau pasta sandal setiap hari di malam hari dengan air mawar dan cuci muka dengan sabun sandal di pagi hari adalah obat rumah yang baik untuk menghilangkan jerawat Anda dalam 2 minggu.

4. Cuci muka Anda dengan kemangi kering setiap hari adalah obat rumah yang baik.

5. Oleskan semprotan nimba benar-benar obat rumahan yang efektif untuk menghilangkan jerawat dan terlihat segar.

6. Oleskan semprotan mawar dingin adalah salah satu obat rumah terbaik untuk menghilangkan jerawat.

7. Oleskan semprotan kulit jeruk adalah obat rumah yang baik untuk menghilangkan jerawat dan minyak ekstra dari wajah.

8. Minum jus jeruk segar di pagi hari juga akan menyembuhkan gangguan kulit Anda.

9. Oleskan jus tomat setiap hari selama 30 menit akan dengan mudah menghilangkan jerawat Anda dalam beberapa hari.

10. Oleskan pasta nimba, sabun nimba dan semprotan neem pada wajah Anda untuk menghilangkan jerawat dan kemerahan pada kulit dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.