Aplikasi Edit Video di Android, iOS & PC Terbaik 2022, Fitur Lengkap dan No Watermark!

Aplikasi Edit Video di Android, iOS & PC Terbaik 2022, Fitur Lengkap dan No Watermark!

Aplikasi edit video terbaik perlu dimiliki jika kamu mempunyai cita-cita jadi seorang video editor profesional atau sekadar ingin membuahkan konten video yang ciamik membuat diunggah ke fasilitas sosial.

Yop, kamu mungkin sebelumnya pernah mendengar aplikasi edit video PC dan laptop seperti Adobe Premiere Pro, kan? Aplikasi tersebut memang terlampau populer, geng.

Sayangnya, untuk mengoperasikan Adobe Premiere Pro membutuhkan perangkat bersama dengan spek yang lumayan tinggi. Tapi, sekarang nggak perlu khawatir ulang dikarenakan tersedia aplikasi edit video terbaik tanpa watermark yang mampu kamu coba di sini.

Terlebih, sejumlah aplikasi edit video gratis ini telah diseleksi dan disatuka segera oleh tim JalanTikus khusus untuk kamu, lho. Penasaran apa saja rekomendasinya? Yuk, simak selengkapnya di bawah! https://bisnisonlinekuy.com/

1. Alight Motion Pro
Aaa 350ed
Alight Motion Pro merupakan aplikasi edit video terbaik 2022 yang digunakan untuk memicu motion-designing secara cepat dan mudah.

Aplikasi ini mampu kamu memakai lewat smartphone maupun tablet. Kamu terhitung mampu menyesuaikan warna, beri tambahan gambar dan audio, dan juga mengekspor proyeknya jadi MP4 atau GIF.

Hanya saja, Alight Motion Pro merupakan aplikasi berbayar. Oleh dikarenakan itu, pasti saja fitur yang dimiliki jauh lebih lengkap dibandingkan versi gratis.

Tenang saja, membuat kamu yang pingin nyobain semua fitur Alight Motion Pro, Jaka telah sedia kan versi MOD sehingga kamu mampu memakai aplikasi ini secara gratis.

Kelebihan Alight Motion Pro:

Fiturnya lengkap sehingga memudahkan kamu di dalam mengedit video.
Dapat digunakan baik di smartphone maupun di tablet.
Kekurangan Alight Motion Pro: Aplikasi Edit Video

Untuk mengakses semua fiturnya, kamu perlu membayar versi Pro.
Detail Alight Motion Pro
Developer Alight Creative, Inc.
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 28MB
Download 1.000.000 ke atas
Rating 4.2/5 (Google Play)
Download Alight Motion Pro di sini.

Align Motion Pro Mod Apk Logo B00bd
Alight Motion Pro MOD APK 3.5.0
Apps Video & Audio Nordeus

2. VN Video Editor Maker – VlogNow
Kamu terhitung mampu meraih aplikasi VN Video Editor Maker dengan kata lain VlogNow yang mampu dibilang powerful dan punya user interface yang profesional.

Aplikasi edit video tanpa watermark ini mampu digunakan baik untuk editor pemula atau profesional bersama dengan beraneka macam tools gratis, geng.

Salah satu fitur unggulan berasal dari VN Video Editor adalah kemampuan untuk beri tambahan filter atau FX yang mampu kamu atur sendiri, geng.

Jadi membuat kamu yang berkenan melaksanakan color grading seperti pada Adobe Premiere Pro, aplikasi VN mampu beri tambahan keleluasaan pengaturan cuma lewat jari kamu.

Terlebih aplikasi ini mampu kamu memakai gratis dan selalu mendapat dukungan segera berasal dari developernya lewat channel Telegram resmi.

Kelebihan VN Video Editor Maker:

Bisa digunakan secara gratis dan tanpa watermark.
Dukungan segera berasal dari developer yang mampu dihubungi lewat channel Telegram resmi.
Kekurangan VN Video Editor Maker:

Aplikasi masih tergolong baru sehingga fitur-fitur belum selengkap kompetitornya.
Detail VN Video Editor Maker – VlogNow
Developer Ubiquiti Labs, LLC
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 93MB
Download 500.000 ke atas
Rating 3.9/5 (Google Play)
Download VN Video Editor Maker – VlogNow di sini.

Aplikasi Vn Logo 53b19
VN Video Editor 1.14.0
Apps Video & Audio Ubiquiti Labs, LLC
DOWNLOAD

3. KineMaster
Selanjutnya tersedia KineMaster yang merupakan keliru satu aplikasi paling tenar di kalangan para pengguna perangkat mobile.

Selain fitur standar seperti potong dan tempel, kamu terhitung mampu meraih fitur lain seperti chroma key yang banyak digunakan oleh para YouTuber gaming.

KineMaster sedia kan opsi gratis dan berbayar pada aplikasinya. Pada opsi berbayar pasti fitur yang diberikan bakal lebih lengkap dan watermark KineMaster yang mampu kamu hilangkan.

Sementara untuk para pengguna gratis, mending siap-siap bakal hadirnya watermark pada video setiap kali kamu meng-export-nya, nih.

Tentu saja watermark tersebut bakal kurangi estetika videomu. Gak heran banyak orang yang melacak langkah menghilangkan watermark KineMaster.

Kelebihan KineMaster:

Tampilan seperti software edit video profesional.
Opsi chroma key untuk mengaktifkan fitur green screen untuk memicu video gaming.
Kekurangan KineMaster:

Watermark yang cuma mampu dihilangkan pada opsi berbayar.
Detail KineMaster – Video Editor
Developer KineMaster Corporation
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 87MB
Download 100.000.000 ke atas
Rating 4.4/5 (Google Play)
Download KineMaster di sini.

Kinemaster Pro Video Editor Icon

4. FilmoraGo
Aplikasi Editing Video 4 E1a46
Editor video lainnya yang mampu kamu temukan di Android dan iPhone bernama FilmoraGo yang dikembangkan oleh developer Wondershare.

Aplikasi edit video iPhone yang terhitung tenar di Android ini sedia kan fitur editing dasar. Kamu mampu mengedit video di dalam rasio 16:9 untuk YouTube atau rasio 1:1 untuk posting feed Instagram.

Walaupun tersedia beberapa opsi berbayar, aplikasi edit video ini selalu nyaman kamu memakai pada versi gratis dan bebas berasal dari watermark, lho. Ajib banget, kan?

Selain itu, membuat kamu yang melacak aplikasi edit video Windows 10, FilmoraGo terhitung tersedia di dalam versi dektop bersama dengan nama Filmora, geng.

Kelebihan FilmoraGo:

Tersedia lintas platform, merasa berasal dari desktop sampai mobile.
User interface yang diberikan seperti aplikasi editing video profesional.
Pilihan untuk memakai beraneka macam aspect ratio.

Leave a Reply

Your email address will not be published.