Cara Cek Nomor Indosat via Dial-up, via Operator dan Aplikasi

Cara Cek Nomor Indosat via Dial-up, via Operator dan Aplikasi

Sedikitnya ada 6 langkah cek no Indosat yang dapat dibahas di tutorial ini. Penyebabnya mengapa orang suka lupa, tidak lain karena cukup banyaknya jumlah angka yang terdapat pada no telepon smartphone milik kami sudah pasti mengakibatkan kami butuh selagi untuk menghapal no tersebut.

Ditambah, tersedianya fasilitas fitur dual sim di sebagian smartphone sering kadang mengakibatkan kami miliki no lebih berasal dari 1.

Maka berasal dari itu, banyak operator yang sudah menambahkan fasilitas untuk mengecek no telepon terkecuali kapan saja Anda lupa. Salah satunya adalah Indosat.

Jika Anda menggunakan no Indosat, namun lupa mencatat no saat baru membeli kartu perdana, ataupun lupa kendati sudah menghapal, Anda sanggup menggunakan sebagian langkah layaknya di bawah ini : Asianami.com

Cara Cek Nomor Indosat Via Dial Up
Sebelum munculnya bermacam aplikasi yang didukung oleh teknologi layaknya aplikasi myIM3, langkah ini merupakan langkah pertama dan langkah lama yang sanggup Anda jalankan peranan mengecek no Indosat milik Anda. Berikut cara-caranya :

Tekan *123*30# atau 123*7*2*1# atau *888*1*1# .
Pilih tombol OK/ YES/ CALL.
Tunggu sebagian saat, sesudah itu no Indosat milik Anda dapat keluar pada layar smartphone Anda.
Cara Melihat Nomor Indosat Via Aplikasi myIM3
Seperti yang sudah disebutkan di atas, aplikasi ini keluar bersamaan dengan makin pesatnya pertumbuhan teknologi. Tak cuma Indosat, sebagian operator lain termasuk menyiapkan atau menyajikan aplikasi yang memudahkan pengguna untuk sanggup menikmati semua fasilitas yang disediakan. Salah satunya adalah fasilitas untuk sanggup mengecek no telepon. Berikut langkah-langkah yang sanggup Anda menggunakan untuk mengecek no Indosat lewat aplikasi myIM3 : Cara mengecek nomor indosat

Langkah pertama yang wajib Anda jalankan adalah mengunduh aplikasi myIM3 di Play Store ataupun App Store.
Setelah selesai mengunduh, buka aplikasi dan jalankan registrasi.
Selesai jalankan registrasi, Anda dapat menerima SMS berisi kode verifikasi yang wajib dimasukkan ke aplikasi.
Anda dapat segera dialihkan ke halaman utama aplikasi. Selain sanggup mengecek nomor, di aplikasi ini Anda termasuk sanggup menikmati fasilitas Indosat lainnya layaknya jumlah pulsa, jumlah kuota internet, dan lain sebagainya.
Cek Nomor Indosat via Bantuan Operator
Selain sanggup menggunakan ke dua langkah di atas, Anda termasuk sanggup menggunakan langkah ini. Yaitu dengan jalankan panggilan ke customer pelayanan Indosat Ooredoo.

Tekan no 111 bagi Anda yang menggunakan fasilitas pascabayar Matrix Ooredoo. Panggilan ini tidak dipungut biaya apapun
Tekan no 100 atau 185 bagi Anda yang menggunakan fasilitas prabayar layaknya IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo. Untuk panggilan ini dapat dikenakan tariff sebesar Rp400,00
Apabila Anda miliki rintangan layaknya kehabisan pulsa, Anda sanggup menggunakan telepon tempat tinggal dengan menghubungi no +6221 5438 8888 atau +6221 3000 3000.
Cek Kartu Indosat via Modem PC
Bagi Anda yang miliki modem dengan menggunakan no Indosat, maka ini sanggup menjadi keliru satu langkah yang sanggup Anda gunakan.

Pastikan bahwa modem yang Anda menggunakan sudah aktif dan sudah mengakses ke laptop/PC.
Buka aplikasi koneksi manajer sesudah itu buka menu USSD.
Tekan *123*30# lantas klik tombol “Kirim” atau “Send”.
Tunggu sebagian selagi hingga keluar Info kartu Indosat milik Anda.
Cara Mengecek Nomor Kartu Indosat Via Wesbsite formal Indosat
Buka website formal Indosat : https://myim3.indosatooredoo.com/ceknomor/index pada browser laptop/PC milik Anda
Anda dapat segera melihat penampilan layar yang mengharuskan Anda untuk isikan Nomor KTP dan Nomor Kartu Keluarga.

Setelah selesai isikan knowledge yang diperlukan, jangan lupa untuk menambahkan sinyal centang pada postingan Im not a robot untuk sistem verifikasi.
Kemudian pilih tombol Periksa untuk sanggup mengetahui no Indosat milik Anda. Dengan catatan bahwa Anda sudah pernah mendaftarkan atau jalankan registrasi no Indosat yang Anda miliki sebelumnya ke 4444.
Cara Mengecek Nomor Indosat dengan Melakukan Panggilan dan kirim SMS Kepada Orang Terdekat
Cara ini termasuk merupakan langkah simple yang sanggup Anda gunakan. Anda cuma wajib menghubungi atau mengirim SMS kepada orang paling dekat Anda dan berharap tolong untuk mencatat no telepon yang Anda gunakan. Cukup simple bukan?

Itu dia tadi 6 langkah yang sanggup Anda menggunakan untuk mengecek no Indosat milik Anda. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.