Kisah cinta yang romantis sanggup bikin hati bergetar.

Kisah cinta yang romantis sanggup bikin hati bergetar.

Bicara soal cinta memang tak dulu tersedia habisnya karena cinta sering dianggap sebagai perasaan terindah yang dulu dimiliki tiap orang. Dengan punyai cinta, anda tak cuma merasakan kebahagiaan saja, tetapi termasuk sanggup merasakan sedih, marah, rindu, cemburu, dan masih banyak lainnya.

Kisah cinta tiap-tiap orang pun berbeda-beda. Ada pasangan yang saling mencintai tetapi tak sanggup bersama, tersedia yang wajib putus di tengah jalan, tetapi tersedia termasuk yang kisahnya awet hingga akhir hayat. Berawal dari pertemuan, pacaran atau saling mengenal, selanjutnya menikah, dan hidup bersama hingga maut datang kata-kata bucin .

Demi menjaga hubungan, tak jarang banyak orang yang sudi jadi bucin (budak cinta) demi memicu cintanya lancar dan tak ingin kehilangan kekasih. Si bucin sudi berkorban dan melakukan apa saja demi pujaan hati. Bucin merupakan orang yang tergila-gila bersama cinta. Nah, tersebut brilio.net rangkum dari beraneka sumber, Selasa (24/8), inilah kata-kata bucin singkat yang lucu dan bikin baper.

Kata-kata bucin singkat paling keren, bikin doi jatuh hati.

1. “Hati memang merasa nyaman dalam memendam, tetapi otak merasa tak tahan untuk menghindar segala beban.”

2. “Cukup jaringan aja yang hilang, anda jangan.”

3. “Fokus ke anda aja, gak sudi ke yang lain.”

4. “Merasakan sebuah ‘rasa’ itu mudah, meninggalkannya yang terlalu susah.”

5. “Rela dikecewain cuma demi sanggup bertahan dengannya.”

6. “Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya.”

7. “Jam tidurku hancur dirusak rindu.”

8. “Rela begadang biar sanggup chattingan mirip doi.”

9. “Cukup antartika aja yang jauh. Antarkita jangan.”

10. “Anggap saja aku rumahmu, jikalau anda pergi anda jelas arah pulang. Menetaplah jikalau sudi dan pergilah jikalau bosan.”

11. “Yang nampak seperti aku tidak memedulikannya, tetapi ternyata hati dan anggapan bertolak belakang.”

12. “Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa ‘wiuw wiuw wiuw’.”

13. “Berjanjilah untuk konsisten bersamaku sekarang, esok, dan selamanya.”

14. “Kalau aku udah sayang mirip kamu, hujan badai pun aku selamanya apelin kamu.”

15. “Kamu nggak makan aku termasuk nggak makan.”

16. “Yang perlu itu kebahagiaan kamu, aku sih gak penting.”

17. “Sikap pedulimu membuatku kuatir jikalau banyak perempuan yang bakal tidak benar mengartikannya.”

18. “Kalau sudi tidur jangan ditutup ya teleponnya. Biar aku sanggup denger suara napasmu.”

19. “Kamu itu stimulus aku, jikalau nggak tersedia anda aku nggak jelas gimana hidup aku.”

20. “Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia terhadap pasangannya.”

21. “Semoga jodohku adalah orang yang selamanya aku sebut dalam doaku.”

22. “Jangan dulu ninggalin seseorang yang tersedia selagi anda susah cuma demi orang menarik yang barusan mampir di hidupmu.”

23. “Rasa cemburu nampak saat kita kuatir kehilangan seseorang yang kita cintai.”

24. “Sesibuk apa pun aku bakal selamanya ngabarin anda kok.”

25. “Kangen ngomongin hal random mirip anda hingga kita lupa selagi ternyata udah larut malam.”

26. “Hello! Kamu jangan sedih ya, nanti cantiknya hilang lho.”

27. “Walaupun kata orang lain anda banyak kurangnya, tetapi bagiku anda sempurna.”

28. “Aku sudi berproses bareng kamu, nemenin anda merasa dari nol hingga selanjutnya orang lain iri mirip kita.”

29. “Jantungku selamanya berdetak cepat selagi di dekatmu, semoga anda termasuk merasakan hal yang sama.”

30. “Pagi untuk anda yang masih aku sayangi, semoga harimu makin baik lagi.”

31. “Semesta jelas kini aku tengah merindukanmu.”

32. “Cinta pertama terlalu menakjubkan, tetapi cinta paling akhir lebih indah.”

33. “Kamu adalah patah hati yang tak dulu kusesali.”

34. “Katakan padaku jikalau anda udah siap, aku menunggumu.”

35. “Kamu membuatku tertawa, bahkan saat aku tak ingin tersenyum.”

36. “Tak apa terlambat, asalkan sanggup yang terbaik.”

37. “Gak pa pa kok sekarang kita nggak satu sekolah, yang perlu besok kita satu rumah.”

38. “Jika sebuah pena sanggup berikan warna, maka kehadiranmulah yang sanggup berikan banyak makna.”

39. “Menyayangimu itu rutinitasku, maka jangan tanyakan kembali jikalau anda itu prioritasku atau bukan.”

40. “Cinta bermula dari perkenalan, bersemi karena perhatian, dan bertahan karena kesetiaan.”

41. “Kenapa jarak diciptakan terhadap hubungan? Ya karena agar mereka sanggup lebih menghormati pentingnya kebersamaan.”

42. “Sederhana saja, jikalau aku dan anda selamanya bersama, maka puas jadi punya kita.”

43. “Ajari aku kebahagiaan hingga aku lupa rasanya terluka.”

44. “Kangen anda itu udah jadi hobi aku.”

45. “Cinta memang aneh, bahkan kau tak sanggup memilih bersama siapa kau bakal jatuh cinta.”

46. “Jika anda penikmat kopi dan senja, maka izinkan aku mencintaimu tanpa henti dan jeda.”

47. “Kamu nggak capek? Tiap kali aku memejamkan mata nampak anda terus.”

48. “Kalau mawar itu warna merah, jikalau hadirmu itu warna-warni dalam hidupku.”

49. “Bunga mawar sanggup aja gugur, tetapi cintaku ke anda nggak bakal gugur.”

50. “Mencintai itu gampang, menjaga cinta itulah yang rumit.”

51. “Kamu ngilang aja aku panik, gimana jikalau anda pergi?”

52. “Aku cuma sanggup menitipkan rindu terhadap tiap-tiap tetes hujan yang jatuh di jendela kamarmu.”

53. “Aku selamanya mencintai kamu, meski tanpa suara. Tetap merindukanmu meski tanpa jumpa.”

54. “Kamu datangnya memang belakangan, tetapi gak bakal barangkali jadi kenangan.”

55. “Mungkin ini egois, tetapi aku cuma ingin jadi satu-satunya.”

56. “Sama anda aku ngerasa cukup, punyai anda aja udah cukup. Tapi jikalau anda hilang, ratusan bahkan ribuan manusia pun gak bakal cukup bikin gantiin kamu.”

57. “Bahkan saat aku tengah dalam susah ataupun tengah merasa senang, kau masih jadi orang pertama yang terlintas di benakku.”

58. “Nggak tersedia yang pengin aku omongin sih, tetapi aku pengin ketemu mirip kamu.”

59. “Aku tahu, tanpamu aku pasti bakal selamanya baik-baik saja. Tapi entah mengapa, aku selamanya kuatir jikalau wajib tanpamu.”

60. “Tuhan baik banget ya, aku minta bahagia, dikasihnya kamu.”

61. “Jangan berjanji untuk tidak meninggalkan, berjanjilah bakal selamanya bertahan apa pun masalahnya.”

62. “Tak dulu tersedia yang kusesali atas pertemuan kita, aku puas mengenalmu sejauh ini.”

63. “Aslinya aku cuek, cuma karena anda special, jadinya aku sanggup care.”

64. “Kalau aku salah, maafin ya. Kadang aku gak jelas udah bikin anda kecewa.”

65. “Pertahankan dia yang sanggup mengecilkan egonya dan membesarkan sabarnya untukmu.”

66. “Menjaga itu niatku, mencintaimu itu doaku, karena mendampingimu adalah impianku.”

67. “Allah sayang kamu, konsisten jikalau aku ikutan, gak pa pa kan ya?”

68. “Aku sengaja memicu seseorang tidak tahan bersama sikapku yang aneh. Jika ia bersabar, maka dialah orang yang kucari.”

69. “Masa laluku, milikku. Masa lalumu, milikmu. Yang punya kita adalah masa depan.”

70. “Aku dulu dulu menemukan seseorang yang lebih baik darimu, tetapi aku menolaknya karena dia bukan kamu.”

71. “Aku menyimpannya dalam kata-kata, sebuah pesan yang cuma sanggup kau pahami bersama perasaan.”

72. “Bisakah hatimu sepert angsa yang cuma setia terhadap satu orang saja?”

73. “Kamu itu semangatku, jikalau nggak tersedia kamu, aku nggak jelas gimana hidupku bakal berjalan.”

74. “Cinta bukanlah soal fisik yang sempurna, melainkan hati dan penerimaan seutuhnya.”

75. “Di selagi bosan dan jarang bertemu, aku berharap anda tidak mencari kenyamanan bersama orang lain.”

76. “Tertawalah denganku, menangislah di sampingku. Bersandarlah di bahuku dan menualah bersamaku.”

77. “Jika langit mempunyai pelangi untuk dibanggakan, aku mempunyai anda untuk dipertahankan.”

78. “Jika masih tersedia yang mengingatkanmu untuk beribadah, bersyukurlah karena Allah masih menyayangimu melalui lisan dan tulisan dari orang yang mencintaimu.”

79. “Belajar cinta itu perlu, biar kita jelas langkah manfaatkan cinta yang benar itu gimana.”

80. “Aku ingin jadi cuma satu kertas yang sanggup anda tuliskan cerita hidupmu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.